Minggu, 22 Februari 2015

Tongsis Dilarang Masuk Museum Ini



Adanya penemuan Tongsis boleh jadi adalah salah satu penemuan terbaik di dunia selama 2014 lalu dan tetap menjadi tren ditahun ini. Namun,saat ini pula banyak pengguna dilarang membawa tongkat selfie, kali ini untuk dibawa ke museum. Kenapa?

Bayangkan saja, seseorang membawa tongsis lalu selfie di dekat barang berharga yang dipamerkan di museum. Karena terlalu bersemangat, tongkat mereka lalu menghantam replika atau benda penting lainnya di dalam museum.

Dan jangan pikir kejadian tersebut hanya ada dalam bayangnyan saja, sebab beberapa orang mengaku telah menjadi saksi mata kejadian semacam itu. “Dia bisa menjatuhkan semuanya, dia mengambil foto selfie lalu tak sengaja memukul tulang-tulang itu,” terang salah satu saksi mata, Andrew DeLango.

Petugas tentu sangat mengantisipasi kejadian tersebut terulang lagi. “Anda bisa hanya dengan melihat ini, membayangkan bagaimana tongkat selfie merusaknya,” terang Jennifer Northrup dari Smithsonian Design Museum.
Oleh karena itu, kini sejumlah museum telah melarang tongsis masuk ke dalam museum. Museum yang memiliki kebijakan tersebut antara lain Museum of Modern Art, Cooper-Hewitt dan Smithsonian Design Museum. Namun, mengambil selfie dengan cara tradisional masih diperkenankan.

2 komentar:

  1. Komentar ini telah dihapus oleh pengarang.

    BalasHapus
  2. MandiriQQ Menyediakan POKER , DOMINOQQ, CAPSA SUSUN, BANDARQ , ADUQ , BANDAR POKER dan SAKONG ( Permainan Baru ) hanya dengan minimal Deposit Rp.20.000 dan Minimal WithDraw Rp.50.000.

    Dengan Bonus menarik yang disediakan :
    * Bonus TurnOver 0,5 %
    * Bonus Refferal 10 % + 10 %

    Untuk informasi selanjutnya anda bisa menghubungi Customer Service di MandiriQQ yang online selama 24 jam atau juga anda bisa Add Pin BBM 2BE2B4BA . Anda bisa mengunjungi kami di www.mandirimenang.com atau daftarkan diri anda langsung di https://goo.gl/JaVn9w

    BalasHapus