Sabtu, 21 Februari 2015

Makna, Arti & Ramalan Tahun Shio Kambing Kayu 2015

Tahun Baru Imlek 2015: Makna, Arti & Ramalan Tahun Shio Kambing Kayu 2015
Tahun Baru Imlek 2015 yang akan terjadi pada hari Kamis, 19 Februari 2015 mendatang akan membuat banyak orang bertanya-tanya tentang makna, arti & ramalan Tahun Shio Kambing Kayu 2015. Banyak yang meyakini, harus melihat ramalan terlebih dulu untuk menentukan pekerjaan atau kegiatan mana yang mendulang sukses pada tahun ini. Banyak juga yang ingin tahu bagaimana cara ‘mengakali’ peruntungan jika dalam ramalan, shio kita ternyata kurang cerah di tahun Kambing ini.

Banyak ramalan Tahun Kambing Kayu 2015 yang disampaikan di berbagai media. Salah satunya ramalan dari Suhu Naga dalam wawancaranya dengan Liputan6.com. Suhu Naga mengatakan jika tahun kambing memiliki sifat feminin. Maknanya, tahun ini sisi feminin akan kuat dalam segala bidang.
Arti Tahun Kambing Kayu 2015, dengan demikian adalah, meningginya feminimitas dan sifat penyayang. Jadi, kepedulian sosial terhadap mereka yang kurang mampu akan meninggi. Suhu Naga mengatakan, “Shio Kambing melambangkan sifat feminin dan penyayang. Banyak orang-orang tak mampu akan terangkat bukan semata-mata karena uang tapi karena berbagai bentuk dukungan dari berbagai pihak agar mereka bisa maju.
Makna Tahun Kambing Kayu 2015 juga bisa disebut buruk dalam satu sisi, yaitu terjadinya bencana-bencana yang berkaitan dengan tanah, air, dan udara. Yang dominan adalah bencana tanah sesuai dengan tahun kambing gunung. Suhu Naga juga mengatakan, kita perlu waspada saat hujan karena ada potensi banjir, dan hati-hati dalam transportasi penerbangan, kalau perlu dihindari
Sedangkan ramalan masing-masing shio seperti yang disampaikan dalam astroshiopedia.blogspot.com, secara singkat adalah seperti di bawah ini.

  1. Shio Tikus 2015: Tahun 2015 akan menjadi tahun tantangan dan belajar untuk mengatasi kesulitan. Hal-hal terbaik dalam hidup tidak pernah datang dengan mudah dan khususnya di tahun Kambing Kayu 2015, Anda harus siap menerima beberapa tantangan besar.
  2. Shio Kerbau 2015: Untuk berhasil di tahun 2015, Anda yang bershio Kerbau harus belajar untuk menjadi fleksibel. Tahun ini bukan waktunya untuk menjadi keras kepala, karena jika Anda tidak mau berubah maka semua peluang baik akan menjauh dari Anda.
  3. Shio Macan 2015: Tahun Kambing Kayu 2015 akan menjadi tahun yang baik untuk Anda. Anda memiliki energi tak terbatas, penuh optimisme dan kepercayaan diri.
  4. Shio Kelinci 2015: Tahun Kambing Kayu 2015 akan menyajikan tantangan dan perubahan. Naluri alami Anda akan ditantang tahun ini dan Anda harus belajar untuk beradaptasi. Ada kebimbangan pada diri Anda dalam menentukan prioritas. Ini bukan saat yang tepat untuk membuat perubahan atau keputusan yang besar.
  5. Shio Naga 2015: Tahun Kambing Kayu 2015 adalah tahun yang penuh tantangan untuk Anda. Dan setiap aspek kehidupan Anda akan merasa lebih intens. Anda harus berusaha mengekang emosi dan tidak membiarkannya mengendalikan Anda.
  6. Shio Ular 2015: Tahun 2015 akan menjadi tahun yang sangat berat bagi Anda. Namun Anda akan memiliki banyak energi untuk menghadapi setiap konflik, tantangan dan petualangan. Jika Anda menempatkan energi secara tepat, maka Anda dapat bertahan di tahun ini.
  7. Shio Kuda 2015: Tahun Kambing Kayu 2015 akan menjadi tahun yang menantang untuk Anda. Perubahan akan datang datang dengan cepat. Ini adalah tahun di mana Anda harus membuktikan kemampuan Anda. Ini tidak akan mudah, tapi ada imbalan yang setara bagi Anda jika berhasil menghadapinya.
  8. Shio Kambing 2015: Tahun 2015 menjanjikan hal-hal besar. Ini adalah waktu Anda untuk bersinar. Ini adalah waktu Anda untuk bersinar dan membuat Anda lebih percaya diri. Namun tetap Anda harus menjaga sikap yang positif dan tetap bekerja keras agar semuanya berjalan baik.
  9. Shio Monyet 2015: Tahun 2015 merupakan tahun transisi. Perubahan besar akan datang. Dan yang dapat Anda lakukan adalah mempersiapkan diri untuk itu. Anda mungkin merasa sangat gelisah di tahun ini. Walaupun demikian hal ini akan mendorong Anda untuk menyelesaikan proyek-proyek dan membuat perubahan dalam hidup Anda agar siap menghadapi perubahan yang akan tiba nanti.
  10. Shio Ayam 2015: Tahun Kambing Kayu 2015 mungkin menjadi tahun yang sangat menantang bagi Anda. Anda akan mulai mengalami perasaan gelisah yang akan terus untuk beberapa tahun yang akan datang. Beberapa keyakinan Anda akan diuji dan memiliki perspektif baru tentang banyak hal. Anda harus tetap kuat dan jujur pada diri sendiri, sehingga Anda dapat menghadapi setiap masalah dengan baik.
  11. Shio Anjing 2015: Tahun 2015 adalah tentang kerja sama tim. Ini adalah tahun di mana Anda akan mendapatkan kekuatan dari hubungan pribadi Anda, tetapi pada saat yang sama Anda perlu untuk mengurus diri sendiri dan terus tumbuh sebagai pribadi.
  12. Shio Babi 2015: Mereka yang lahir pada tahun Babi cenderung sangat sosial dan tahun 2015 adalah tahun untuk menggunakan sifat tersebut untuk keuntungan Anda. Hubungan sosial Anda akan menjadi bantuan besar untuk Anda di tahun Kambing Kayu 2015 ini dan akan membuka beberapa peluang baru.
sumber: http://www.iberita.com/67551/tahun-baru-imlek-2015-makna-arti-ramalan-tahun-shio-kambing-2015

2 komentar:

  1. MandiriQQ Menyediakan POKER , DOMINOQQ, CAPSA SUSUN, BANDARQ , ADUQ , BANDAR POKER dan SAKONG ( Permainan Baru ) hanya dengan minimal Deposit Rp.20.000 dan Minimal WithDraw Rp.50.000.

    Dengan Bonus menarik yang disediakan :
    * Bonus TurnOver 0,5 %
    * Bonus Refferal 10 % + 10 %

    Untuk informasi selanjutnya anda bisa menghubungi Customer Service di MandiriQQ yang online selama 24 jam atau juga anda bisa Add Pin BBM 2BE2B4BA . Anda bisa mengunjungi kami di www.mandirimenang.com atau daftarkan diri anda langsung di https://goo.gl/JaVn9w

    BalasHapus
  2. TRIBUNQQ.NET AGEN POKER ONLINE TERBESAR & TERPECAYA 2017 | MEMBER vs MEMBER 100% NO ROBOT. PROSES CEPAT & MUDAH. CUSTOMER SERVICE 24JAM ONLINE. PROMO BANYAK.

    Bonus CashBack Sebesar 0,5% setiap senin
    Bonus Referral sebesar 20% berlaku seumur hidup

    Permainan yang kami sediakan saat ini : Poker, Domino99, Bandar Poker, BandarQ, Bandar Sakong

    Supported 5 Bank Lokal
    Minimal Depo & WD : Rp 15.000,-

    Yuk segera bergabung bersama kami dan menangkan hadiah hingga RATUSAN JUTA RUPIAH !!
    Mau langsung daftar ? Kunjungi Website resmi kami hanya di WWW.TRIBUNQQ.NET
    bit.ly/TribunHoki

    BalasHapus